Rabu, 01 Desember 2010

Kamera video mini terbaru


Untuk yang suka foto-foto dimanapun kalian berada, dan tidak ingin susah atau repot dalam penggunaannya. Telah hadir suatu kamera vidio yang berukuran mini yang muat jika dimasukkan kantong. Dengan lebih ditujukan kepada kluarga muda, kamera dengan merek Flip telah hadir di Indonesia. Padahal kamera ini telah booming dan heboh di tahun 2009 kemarin, dan banyak digemari oleh artis artis luar. Owwww

Kamera yang berkualitas video HD (High Definition). UltraHD dan MinoHD juga dilengkapi dengan image stabilization dan frame rate yang lebih tinggi. Salah satu keungulannya adalah menawarkan kemudahan untuk mengunggah video hasil rekaman ke situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Sehingga tidak perlu tidur atau melakukan aktifitas lainnya dahulu saat kita ingin mengupload foto atau vidio di jejaring sosial favorit kita. hehe
 
Unit Flip dilengkapi piranti lunak FlipShare untuk mengunggah video ke jejaring sosial. Koneksinya ke komputer tidak membutuhkan kabel, Flip bisa langsung ditancapkan ke komputer atau notebook kita kita.

Flip UltraHD berkapasitas 8 GB yang bisa merekam selama 2 jam. Baterainya bisa diisi ulang atau AAA. Kamera ini dijual seharga Rp 2.880.000. Kamera video MinoHD memiliki kapasitas 8 GB (2 jam) dan 4 GB (1 jam). MinoHD 8 GB dibanderol harga Rp 2.780.000, sedangkan MinoHD 4 GB dibanderol harga Rp 2.280.000.

Diharapkan produk yang satu ini mampu mengalahkan merek lain dalam penjualannya di Amerika Serikat dengan penjualan 26 persen. Dengan rasa optimis penjualan Flip Video di Indonesia akan sebagus di negeri paman Sam, mengingat konsumen di tanah air lebih akrab dengan merek Jepang.
 
Untuk yang ingin langsung membelinya, sudah tersedia ko di berbagai toko di jakarta lebih tepatnya yaitu di berbagai toko kamera digital. Atau untuk yang ingin tidak repot bisa langsung dipesan di toko toko online seperti Tokopda.com atau Bhinneka.com.
 
 
 
 
 
Sumber...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers