Kamis, 02 Desember 2010

Kecocokan pasangan berdasarkan urutan lahir

Benar ga sih kalo urutan kelahiran kita dalam keluarga, seperti anak pertama/sulung, anak tengah, ataupun anak bungsu dapat mencerminkan sifat serta kecocokan dalam menjalin hubungan?? cek disini jika memang ingin mencoba membuktikan ... 

  • Sulung X Sulung == Memiliki sifat mandiri, bertanggung jawab dan dominan. karna mereka sama-sama mandiri sehingga tidak saling tergantung dengan pasangan. Tetapi karna sama-sama mendominasi dan keras kepala jadi sering terjadi pertikaian karna tidak ada yang mengalah. * Susah deh kalo ribut karna masalah kecil, tapi karna tidak ada yang mau ngalah jadi ujungnya Perang. ckck
  • Sulung X Tengah == Wah cocok nih, karna si Tengah yang pengalah dan Sulung yang bersifat dominan lagi kerasan. Selain itu saat si Tengah bimbang dalam memutuskan  sesuatu karna sifatnya yang  labil dapat terbantu dengan nasihat dari pasangannya yang Sulung. hoho. Negatifnya sih kalo si Sulung selalu dan selalu mendominasi dan membuat si Tengah habis kesabaran (namanya juga manusia) bakal terjadi perpecahan hubungan.
  • Sulung X Bungsu == Berpotensi nih jadi pasangan Top, karna si Bungsu yang manja dan penyayang dipasangkan dengan si Sulung yang dewasa. Awww. Jadi kalo si Sulung ini bisa menjadi Kakak juga atau penjaga bagi si bungsu yang manja. Ga bagusnya sih kalo lagi sama-sama emosional karna keegoisan masing-masing, Yaudah deh ujungnya tau sendiri. Apalagi kalo si Bungsu yang amat kelewat manja, risih juga lah Sulungnya mengingat sifatnya yang kerasan.
  • Tengah X Bungsu == Si tengah yang mungkin kurang perhatian mengingat dia diapit kakak dan adiknya akan mendapat perhatian ekstra nih dari si bungsu yang penyayang. Apalagi si Tengah yang pengalah dapat mengimbangi keegoisan si Bungsu. Tapi semua pasti ada sisi buruknya nih.. Jika si tengah membutuhkan banyak tambahan waktu untuk memperhatikan dan memanjakan si bunasu ini.
  • Tengah X Tengah == Kedua orang ini sangat cinta damai dan fleksibel sehingga pertikaian yang seharusnya terjadi dapat dihindari karna sifatnya yang mau mengalah. Tetapi keduanya sama-sama plinplan nih, pada susah banget mau ngambil keputusan karna sifat yang plinplan. * Ga lucu kan, kalo untuk menentukan mau makan atau nonton suatu film butuh waktu lama, karna saat ditanya hanya menjawab " Terserah" . Oooh
  • Bungsu X Bungsu == Wah pasangan yang amat sangat romantis nih, karna keduanya memiliki sifat yang penyayang dan sama-sama manja nih. . Kembali ke tapi, karna sifat keduanya yang egois dan emosional ga salah kalo terjadi perang dunia akibat keegoisan masing-masing. 

Nah cukup segitu penjelasannya, benar atau tidaknya silahkan menjawab sendiri-sendiri yaa. Untuk menghindari pertengkaran dalam hubungan cara yang paling ampuh adalah saling introspeksi dan tidak berlebihan.  :)



referensi :
gadis-online.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers