Senin, 22 November 2010

tinkerbell and the great fairy rescue movie ( III )

Sinopsis
pada film ketiganya menceritakan petualangan tinkerbell dan teman-teman perinya bersama manusia. dimana pada tinkerbell yang penasaran dengan teknologi yang dibuat manusia mengikuti seorang gadis kecil yang bernama Lizzy dan ayahnya. hingga akhirnya tink terperangkap di rumah peri buatan lizzy. Vidia yang melihat itu langsung pergi ke pixie hollow dan meminta bantuan kepada teman peri yang lain. Akhirnya vidia dan peri lain pergi untuk menyelamatkan tink yang tertangkap. tetapi bayangan mereka salah, kenyataannya tink berkenalan dengan seorang anak yang baik dan sangat percaya akan keberadaan peri dan dunianya. mereka berteman, dan tink menceritakan tentang kehidupan pixie hollow, dimana pixie hollow adalah tempat peri-peri yang tugasnya bermacam-macam seperti menyuburkan tanaman, memberi warna pada sayap kupu-kupu, mengatur angin, melatih hewan hewan serta tugas menakjubkan lainnya. 

tetapi ayah lizzy yang berpikiran ilmiah setelah melihat tinkerbell (biasalah kebodohan tink), menganggap tink adalah suatu penemuan besar dan ingin membawanya ke museum untuk dipertontonkan pada orang banyak. tetapi saat tink ingin dimasukkan ke dalam botol kaca vidia tiba-tiba muncul dan menyelamatkan tink. akhirnya vidia lah yang dibawa ayahnya lizzy.


apa yang terjadi selanjutnya?? apakah tink dan teman perinya dapat menyelamatkan vidia yang ingin dibawa ke museum?? selanjutnya ditonton aja ya. buat yang suka dengan film kartun dengan keindahan tampilannya ataupun yang suka dengan dunia imajinasi, film ini masuk rekomendasi ko.

biarpun secara subjektif, aku lebih suka dengan film tinkerbell yang sebelumnya yaitu Tinker Bell and the Lost Treasure. dimana Tink berpetualang mencari harta karun yang hilang dengan lagu soundtrack yang cukup banyak dan salah satunya ada lagu "Gift of a Friend" dari Demi Lovato. dengan lirik yang menurutku cukup dalam tentang arti dan pentingnya teman.

Yaaaah, untuk penggemar tinkerbell harus, kudu, wajib untuk menonton film ketiganya tinkerbell kali ini. dan tentu seri keempat nya yang berjudul "Tinker Bell and the Mysterious Winter Woods" yang akan rilis tahun depan bulan februari mendatang.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers