Senin, 29 November 2010

Tips Memilih Foundation

Untuk kaum hawa pasti tau dong apa itu foundation?
Yap,, foundation bisa dikatakan alas bedak, yang fungsinya untuk membuat bedak atau riasan tetap awet dan tidak mudah luntur. Disini akan dicoba membahas tipe foundation yang sesuai dengan jenis kulit dan warna kulit kita lho girls. 

Coba dibaca dibawah sini, siapa tahu para hawa yang ingin tetap terlihat cantik di suatu acara atau party bingung untuk memilah-milihnya. .
  • Untuk yang kulitnya berminyak, coba deh menggunakan foundation yang berbentuk cair yang biasanya tersedia dalam botol botol.
  • Untuk yang kulitnya kering, Lebih baik memakai foundation yang berbentuk cream ya supaya lebih awet.
  • Untuk yang berkulit normal, coba memakai foundation yang berbentuk padatan.

Jangan lupa ya, pemilihan foundation harus sesuai juga dengan warna kulit kita. Biar terlihat alami dan wajah kita tidak terlihat keputihan ataupun terlalu gelap.
  • Untuk yang berkulit putih atau pucat, pilihlah warna foundation dengan warna peach atau pink. Supaya wajahnya saat memakai bedak lebih cerah dan tidak terlihat seperti hantu atau apalah itu. 
  • Untuk yang berkulit kuning langsat, pilihlah foundation yang berwarna mendekati kuning agar tampilan yang terlihat tetap alami. 
  • Untuk yang berkulit sawo matang atau pun gelap, dapat memilih warna foundation yang berwarna beige (warna kulit) agar tidak jauh berbeda dengan kulit yang asli. Jangan memaksa memakai foundation berwarna putih atau jauh dari warna kulit asli, tidak mau kan riasan yang padahal sudah cantik terlihat menor dan jauh dari kesan alami.
Nah intinya dalam pemilihan foundation cobalah memakai satu tingkat warna lebih gelap dari kulit kita, sehingga saat ditutupi bedak, warna yang dihasilkan jauh terlihat alami.

Ok, selamat mencobaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers