Senin, 22 November 2010

Yang mana warnamu ???



Pertanyaan seperti Warna favorit kamu apa? atau Aku suka sekali dengan warna xxxxx. Sangat sering kita dengar, apalagi diusia yang masih belia. dimana kita senang akan suatu barang karna warna barang tersebut adalah warna favorit kita.

Terkadang kita hanya menganggap warna favorit hanya sebagai warna untuk mayoritas dari atribut kita ataupun sebagai kesenangan semata. Jangan salah, warna juga mewakili sifat pemiliknya lho biarpun tidak selalu benar, tapi langsung cek aja dibawah sini yang mana warnamu????

Biru tua
Artinya kamu memiliki perasaan yang mendalam, Tenang dan biasanya bersifat perasa. Kamu juga bijaksana, tidak mudah untuk tersinggung sehingga kamu memiliki kenalan/rekan yang luas.

Biru muda
Melambangkan sifat yang teguh dan kokoh. Kamu sedikit keras kepala, serta sering berbangga diri(sombong) tetapi kamu memiliki pendirian yang tetap. Kamu sedikit mendapat kesulitan dalam cinta karna kamu pintar menyembunyikan perasaan

Warna Hijau
Warna kesukaan kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal cinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya. Kamu termasuk orang yang sabar, memiliki keinginan yang kuat namun keras hati. Warna ini bisa meningkatkan rasa bangga. Penggemar warna ini biasanya sering menjadi pilihan untuk mendapatkan nasehat.

Abu-abu
Kamu adalah orang yang bersifat stabil, serius dan dapat diandalkan. kamu juga bertanggung jawab tetapi sedikit membosankan.

Warna Kuning
favorit kamu adalah kuning, artinya kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga. kamu juga spontan dan mudah berubah-ubah sikap

Warna Ungu
Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, bagi kamu apa yang dikerjakan adalah yang terbaik. Kamu pandai dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam cinta, hanya mereka yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu. Sifatmu sedikit kurang teliti tetapi selalu penuh harapan.

Warna Coklat:
Memiliki sifat sifat yang baik budi tetapi terkadang iri dengan apa yang dimiliki orang lain , suka merebut, terkadang juga kamu pesimis terhadap kesejahteraan dan kebahagianmu di masa depan padahal kamu bisa meraihnya.

Warna Putih
Kamu yang menyukai warna putih, maka kamu banyak dikagumi oleh orang karena kamu memiliki sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang tinggi. kamu juga tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu. tetapi kadang kamu mudah tertipu dan tidak punya prinsip yang tetap.

Warna Hitam
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.

Warna Merah
Kamu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

Warna Pink
warna yang berarti kasih sayang dan cinta ini menandakan bahwa kamu adalah orang yang penuh kasih, namun childish. dalam masalah cinta kamu adalah orang yang romantis dan selalu ingin selalu dimanja.


Sudah memilih warnamu?? Sesuaikah dengan kepribadian kalian?? YES OR NO ?? 


referensi :
http://www.f-buzz.com/2009/02/27/pilih-warna-rahasia-psikologi-arti-warna/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers