Senin, 29 November 2010

Liburan Menjadi Detektif

Di tengah UTS yang menanti, tidak ada salahnya kan membicarakan seputar liburan. Yeaah, HOLIDAY!! Liburan semester hampir tiba atau bahkan teman-teman lain sudah selesai dengan tugas dan ujian di semester ini.

Liburan yang dihabiskan umumnya berwisata ke pantai, pegunungan , luar kota untuk mendapati suasana yang berbeda atau luar negri untuk sekedar shopping atau ingin berlibur di negri orang.

Kenapa tidak coba untuk megikuti tur pembunuh berantai di kota london. yaitu Jack the ripper tour.

Jack the ripper adalah salah seorang pembunuh berantai yang terekspos secara besar-besaran, dimana korban-korban yang dibunuhnya adalah wanita tuna susila yang dibunuh secara sadis dengan adanya potongan, cabikan ataupun mutilasi tubuh korban. uuwwww.. Tetapi proses mutilasi yang dibuatnya, sangatlah rapi sehingga polisi menganggap jack the ripper adalah seorang dokter. Sayangnya pelaku tidak pernah tertangkap, dan tetap menjadi misteri.
(Mau masukkin gambar atau foto dari om Google, tapi takut mau carinya. haha)

Nah kembali ke tur..
Dalam tur yang berdurasi 90 menit ini, para pengunjung akan dibuat merasakan ketakutan warga London saat situasi Jack the ripper. Jumlah peserta untuk memasuki tur ini dibatasi untuk 30 orang sehingga perasaan mencekam sangat dirasakan. Pengunjung akan dibuat menyusuri jalan-jalan tempat peristiwa itu terjadi, sambil diceritakan kisah lengkap Jack the ripper serta foto-foto korban dan lokasinya serta siapa saja tersangka utamanya. huhuhu. Nah untuk yang berkeinginan jadi detektif, pengunjung juga akan dibuat menyusun potongan puzzle dan mencoba memecahkan misteri ini lho. 

Ada yang berminat :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers